Desain Pagar Rumah Dapat Mencerminkan Pemiliknya

Pagar Besi Jogja Solo Semarang

Rumah dengan segala macam bentuk dan isinya mencerminkan pemiliknya. Termasuk salah satunya desain pagar rumah. Pagar rumah merupakan bagian yang terpenting, karena fungsinya sebagai pelindung rumah dari segala macam hal yang tidak diinginkan termasuk maling maupun hewan liar.

Pagar rumah yang terbuat dari besi, dengan ukuran yang tinggi cenderung mencerminkan pemilik rumah yang over protektif, memiliki kelas pergaulan yang tinggi dan tergolong kelas yang eksklusif. Namun Pemilik rumah yang seperti itu cenderung kurang perduli terhadap lingkungan disekitarnya dan hanya asyik dengan kehidupan di dalam rumahnya, karena pemilik rumah sudah merasa aman dan tidak perlu bantuan dari orang-orang disekitar serta sudah tercukupi dengan fasilitas yang ada di rumah.

Sebaliknya pagar rumah yang terbuat dari bahan besi, dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi dengan segi warnanya yang menggunakan warna-warna cerah tergolong pemilik rumah yang easy going, mudah bergul dengan orang-orang disekitar, dan energik. Karena orang-orang dengan karakteristik seperti ini cederung mudah beradaptasi dengan lingkungan dan perkembangan zaman.

 

Sedangkan pagar rumah dengan bahan kayu, biasanya pemilik rumah memiliki jiwa yang bersahaja dan ramah, serta mudah bersosialisasi terhadap lingkungan disekitar. Selain itu juga memiliki sifat yang kreatif, karena biasanya pagar yang berbahan kayu ini didesain dengan ukiran-ukiran yang artistik yang menunjukan kreatifitas pemiliknya.

Untuk mendapatkan model pagar yang maksimal dan sesuai dengan keinginan anda, konsultasikanlah terlebih dahulu pada ahlinya khusus bidang arsitektur, atau carilah referensi di internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *