Model Pintu Harmonika

Berbagai macam model Pintu Harmonika terbaru untuk referensi Anda. Selain estetika desain pintu yang menarik, pintu harmonika juga sudah dilengkapi dengan anti linggis sehingga dapat melindungi rumah anda dari segala macam hal yang tidak diinginkan.

Pintu Harmonika memberikan perlindungan yang baik terhadap upaya masuk paksa atau kecelakaan. Mereka juga sering dilengkapi dengan kunci atau sistem pengaman tambahan untuk meningkatkan keamanan.

Berikut model-model Pintu Harmonika:

pintu-harmonika-rsional

Pintu Harmonika Rasional

Pintu Harmonika Rasional ini juga paling banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya, disamping harganya yang terjangkau juga ketebalan strip plat yang tidak terlalu tipis sehingga pintu tidak mudah doyong. Namun pintu ini belum dilengkapi dengan pintu ekstra dan swing, Anda dapat menambahkannya apabila menginginkannya.

pintu_harmonika_nirwana

Pintu Harmonika Premium Rol 1,2mm

Pintu Harmonika Rol ini sudah dibekali dengan pintu ekstra dan swing dengan material khusus sehingga menjadikan produk ini sebagai produk unggulan dari kami. Dengan material khusus ini menjadikan Pintu Harmonika Rol memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

pintu harmonika piano

Pintu Harmonika Premium Piano 1,8mm

Pintu Harmonika Piano juga memiliki spesifikasi yang sama dengan Pintu Harmonika Rol yaitu sudah dilengkapi dengan pintu ekstra dan swing, namun ketebalan plat milik folding Gate Nirwana Piano ini lebih tebal daripada varian folding Gate Surabayaan lainnya, sehingga menjadikan Pintu Harmonika Piano ini tahan terhadap segala bentuk benturan dari luar.

pintu-harmonika-ekonomis

Pintu Harmonika Ekonomis

Pintu Harmonika jenis ini paling banyak diminati oleh masyarakat pada umumnya, disamping harganya yang terjangkau juga ketebalan strip plat yang tidak terlalu tipis sehingga pintu tidak mudah doyong. Namun pintu ini belum dilengkapi dengan pintu ekstra dan swing, Anda dapat menambahkannya apabila menginginkannya.
pintu-folding-gate-standart

Model Folding Gate Standar

Folding Gate Standar ini mempunyai ketebalan plat dari 0,5mm sampai 1mm. Jika dibandingkan dengan produk lokal yang tipe standar, Folding Gate jenis ini bila dibuka atau tutup tidak menimbulkan suara berisik dan tidak doyong serta sudah dibekali dengan pintu ekstra.

Pintu Harmonika bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk berbagai aplikasi, termasuk rumah tinggal, komersial, atau industri, tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Namun, seperti dengan semua jenis pintu, penting untuk mempertimbangkan fitur-fitur spesifik dan kualitas dari produsen tertentu sebelum membuat keputusan pembelian.

Itulah beberapa model Pintu Harmonika terbaru. Jika Anda berminat pesan produk tersebut, bisa langsung Whatsapp kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *