Harga Rolling Door Terbaru Kualitas No.1

Harga Rolling Door Terbaru Kualitas No.1 – Harga Rolling Door Terupdate kualitas terbaik untuk bermacam kebutuhan yang cocok untuk di pasang pada Garasi Rumah, Kios, Pertokoan, Gudang, Pabrik, dan lainnya.

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak spesialis dibidang pintu-pintu seperti Rolling Door One Sheet, Rolling Door Industri Otomatis & Manual, Rolling Door Alumunium & Besi, Rolling Grill Aluminium / Stainless, Pintu Lipat & Pintu Henderson & Pintu Garasi Geser Tikung, Folding Gate dengan harga dari berapapun ada, Perusahaan kami sudah Berpengalaman dalam perakitan & Pemasangan semua jenis pintu Gulung/ Rolling door . Tersedia berbagai macam produk pintu Roll, serta didukung dengan kualitas dan service yang prima membuat kami siap bersaing di pasar global.

Rolling Door Harga dan Kualitas Terbaik

Rolling Door Transparan Merupakan material dari Polycarbonate dan Kombinasi join Aluminium digunakan sebagai pintu tembus pandang Yang Kuat, Indah & Elegance. Rolling Door Transparan Polycarbonet Bisa dioperasikan secara Manual maupun penggerak Motor Otomatis, Sangat Ideal digunakan di Show room Pusat Perbelanjaan Mall indonesia Masa kini.

Berbagai macam tipe rolling door yang kami produk yang dapat anda lihat di bawah ini. Produk kami sudah digunakan di berbagai lokasi residential, commercial, industrial/pergudangan.

Harga Rolling Door Terbaru Kualitas No.1

Rolling Door Motorized – Rolling Door Otomatis

Rolling dor motorized, otomatis, industri memakai sistem motor elektronik  mesin ini memiliki beberapa keunggulan di bandingkan merek lainnya, yaitu:

  • Safety & Security, lebih aman penggunaan dan tingkat securitinya sangat bagus, sehingga anda tidak perlu khawatir, pintu rolling door ini akan menambah sistem pengamanan rumah, toko, pabrik anda.
  • Low Energy, Quiet,High Precision Digital Control dan Shinsei Seiki  sangat cocok digunakan pintu yang Lebar & tinggi, jika aliran listrik mati, pintu rolling door masih tetap dapat anda buka tutup dengan cara tarik rantai secara manual.

Rolling Door Otomatis – Industri Meningkatkan Sistem Keamanan Bangunan

pintu rolling door motorized – rolling door otomatis ini sangat cocok untuk keamanan Gudang, Pabrik, Show room, Depstore,  Hypermarket.

Rolling door  Besi Slate tebal 0,45 mm Kuat dan praktis dioperasikan, membuka & menutup pintu Rolling door secara manual.

Tersedia dalam Berbagai tipe slate solid , perforated ( lubang- lubang ), Kombinasi solid & perforated, dengan Harga EKONOMIS

Harga Rolling Door Terbaru Kualitas No.1 – Nirwana Group menggunakan Spare part Berkualitas:

(RODA PENGGERAK PINTU).

  • Spring / Per Besi Baja Prime Quality bagian Terpenting mengangkat Beban Rolling Door.
  • Pulley Alma, Roda penggerak Rolling door.
  • slate Stoper Alma penyambung slate berbahan plate tebal, agar setiap slate saling menyatu.
  • Karet samping ( pengikat antar Slat daun 6cm)
  • Klotok (Lubang untuk cantelan Gembok)
  • Handel pintu Aluminium
  • Tension & Holder center post  Alma
  • Center Post/ Tiang tengah, Tiang samping, Bottom Rail Indal/ Super ex Bahan Berkualitas terbaik dikelasnya.

jadi bagi anda yang mencari Harga Rolling Door Terbaru Kualitas No.1 bisa konsultasikan bersama kami Nirwana Group Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *