Daftar Harga Pintu Harmonika Terbaru

Daftar Harga Pintu Harmonika Terbaru – Sebagian masyarakat awam mungkin akan sulit membedakan antara folding gate dengan pintu harmonika. Karena keduanya memang memiliki rupa yang sangat mirip. Sebenarnya perbedaan akan keduanya sangatlah menonjol, untuk kalian yang mengerti tentang jenis pintu, pasti sudah mengetahuinya. Folding gate, biasanya memiliki bentuk galaran bersilang dibagian dalam. Jenis pintu ini juga dilengkapi dengan daun pintu untuk menghalangi orang lain melihat ke bagian dalam. Sedangkan harmonika hanya memiliki galaran bersilang seperti folding gate, namun tidak memiliki daun pintu, sehingga pintu ini tidak sepenuhnya menghalangi pandangan orang luar ke bagian dalam.

Harga Pintu Harmonika Sesuai Ukuran

Daftar Harga Pintu Harmonika Terbaru

Daftar Harga Pintu Harmonika Terbaru

 

Kualitas Super

Pintu harmonika merupakan pintu yang terbuat dari besi yang disusun secara bersilang sehingga membentuk desain yang unik. Biasanya masyarakat menggunakannya untuk memisahkan wilayah rumah dengan dunia luar dengan menjadikannya sebagai pintu gerbang. Tak jarang, pintu jenis ini juga digunakan sebagai pintu garasi untuk memberikan proteksi ekstra dalam melindungi kendaraan-kendaraan si pemilik rumah. Pintu berlubang ini juga sering kita jumpai di sekolah-sekolah supaya mengurangi resiko pencurian dan kejadian tak terduga lainnya. Harga untuk satu pintu harmonika berukuran besar dan berkualitas biasanya dibanderol dengan harga antara 1 juta hingga 2 juta rupiah tergantung ukuran dan permintaan konsumen.

Kualitas Standart 1

Di Indonesia sendiri para pengrajin pintu harmonika dapat dengan mudah kita temukan, dan masing-masing memiliki standart dan patokan harga yang berbeda-beda. Patokan harga tersebut biasanya melihat dari seberapa besar ukuran pintu yang akan digarap. Kemudian harga juga dipengaruhi dari kerumitan ukiran yang diminta konsumen untuk menghiasi setiap jengkal galaran. Untuk ukuran panjang standart (5-8 meter) dengan gaya ukiran yang umum, biasanya dibanderol dengan harga antara 800 ribu hingga 1,2 jutaan.

Kualitas Standart 2

Selain ukuran panjang serta tingkat kerumitan ukiran, patokan harga juga dilihat dari seberapa tebal bahan besi yang digunakan. Semakin tebal bahan besi yang digunakan maka semakin besar patokan harga yang harus anda bayarkan. Untuk anda yang tidak memikirkan masalah biaya, mungkin sebesar apapun ketebalan yang diinginkan tidak akan jadi masalah ya. Nah, beberapa pengrajin pintu biasanya bakal memberikan beberapa tipe yang mungkin menjadi kriteria anda. Selain kualitas standart sebelumnya, ada juga kualitas standart yang lebih murah (pj 3-5 meter) biasanya dibanderol dengan harga 600 ribu hingga 800 ribuan saja.

Ekonomis

Meski peranannya sangat lekat dengan bangunan seperti toko emas, toko sembako atau ruko serbaguna. Namun pintu harmonika juga memiliki nilai estetik untuk dijadikan desain interior rumah. Biasanya orang-orang akan memanfaatkan kecantikan dari susunan besi yang bersilang tersebut untuk dijadikan tralis pintu utama. Pintu utama juga sengaja menggunakan kaca transparan dengan tujuan supaya orang luar bisa melihat seni ukir yang ada pada harmonika. Untuk ukuran kecil dengan standar ekonomis (1-4 meter) biasanya dibanderol dengan harga antara 300 ribu hingga 600 ribu rupiah saja, tergantung desain dan kualitas yang diinginkan konsumen.

Daftar harga pintu harmonika di atas mungkin sedikit berbeda di beberapa daerah di Indonesia. Karena mengingat seluruh wilayah memiliki patokan harga bahan yang berbeda-beda. Perbedaan harga bahan baku ini diakibatkan dari infrastruktur di berbagai wilayah. Semakin sulit medan yang dihadapi distributor maka semakin besar patokan harga untuk bahan yang ada. Semoga dengan informasi harga untuk pintu harmonika ini bisa mempermudah anda untuk custom dengan mudah. Cek beberapa pintu beserta daftar harganya atau konsultasikan bersama kami Disini

Jadi bagi anda yang mencari Daftar Harga Pintu Harmonika Terbaru dan terbaik konsultasikan bersama kami Nirwana Group Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *