Rolling Door Full Perforated Di Breadlife Solo Paragon

Rolling Door Full Perforated Di Breadlife Solo Paragon

 

Nirwana Group hadir dengan proyek pemasangan Rolling Door Full Perforated di Breadlife Solo Paragon. Breadlife merupakan suatu outlet roti dan cake yang telah didirikan sejak tahun 2010.  Breadlife Bakery tersebar di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Samarinda dan Medan. Kini Breadlife Bakery hadir di kota Solo dengan berbagai roti dan cakenya. Segera kunjungi Outlet Breadlife dan dapatkan berbagai kenikmatan aneka roti dan cakenya.

 Rolling Door One Sheet Full Perforated yaitu jenis rolling door yang tidak berisik, ringan, dan jenis ini biasa dipasang di Mall-mall besar. Kenapa biasa di pakai di mall-mall besar? karena rolling door jenis ini rolling door yang berlubang kecil-kecil,lubang inilah yang memudahkan pihak keamanan mall untuk mengintip atau menjaga barang-barang yang berada di toko. 

Nirwana Group juga melakukan serangkaian proyek pemasangan dari beragam produk kami seperti Pintu Rolling Door, serta produk kami yang lain seperti Pintu Folding Gate Harmonika, Pintu Lipat Henderson, Pagar, Canopy, Tangga Putar, Teralis, Vertical Blinds, Horizontal Blinds, Wooden Blinds, Roman Shade, Ram Nyamuk, Pintu Exona, dan Folding Door, di Jogja, Solo, Semarang, Klaten, Kulonprogo, Wates, Wonosari, Purwakarta, Cilacap, Purworejo, Purwokerto, Purbalingga, Malang, Kebumen, Salatiga, Magelang, dan di kota-kota lainnya, untuk selengkapnya kunjungi proyek kami klik di sini.

Untuk menambah umur ekonomis produk anda, kami juga memberikan bermacam-macam tips perawatan untuk produk-produk seperti di atas, selengkapnya baca artikel kami klik di sini.

Jika anda ingin melihat produk kami secara langsung, kami juga menyediakan miniatur dari bermacam-macam produk di atas, kunjungi showroom kami di:

Nirwana Group Yogyakarta – Pusat pintu industrial steel di Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya.

Alamat :
Nirwana Folding Gate & Rolling Door

email :
tommy@nirwana.co
telp :
(0274) 586 187 ( Office / FAX )
081 779 1111 ( XL )
0877 3960 9878 ( XL 2 )
081 128 6668 (Telkomsel)
085 7298 22222 ( Indosat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *