Terjerat Kasus Narkoba, Penyanyi Anji Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara


Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dia disangkakan Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Anji terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun. Keluarga Anji telah mengajukan asesmen sebagai prasyarat rehabilitasi pada Senin lalu. Kamis besok, Anji dijadwalkan akan menjalankan asesmen di kantor Badan Narkotika Nasional Pusat. Kemungkinan besok Anji akan di bawa ke BNNP (Badan Narkotika Nasional Pusat) untuk dilakukan asesmen oleh tim asesmen terpadu. Asesmen dilakukan Anji dengan mengikuti serangkaian tes. Tugas dari tim BNNP adalah melakukan proses pendalaman, penelitian terhadap yang bersangkutan, terkait apakah memang murni pengguna atau terlibat ke pengedar dan sebagiannya. Termasuk kondisi kesehatan, psikis dan seterusnya.

Penangkapan Anji bermula berawal dari informasi masyarakat terdapat seseorang memiliki ganja, dari situ kami kembangkan informasi tersebut dan pada hari Jumat pukul 19.30 WIB, Anji di amankan di studio rekamannya di wilayah Cibubur. Saat menangkap Anji, polisi menemukan delapan linting ganja yang disembunyikan dalam speaker di rumahnya. Setelah ditangkap, Anji mengaku bahwa dia juga menyimpan narkotika di rumahnya di Bandung. Saat polisi memeriksa lokasi tersebut, sejumlah barang bukti kembali diamankan polisi. Dari TKP kedua diamankan delapan plastik klip berisi biji-bijian ganja, tujuh kertas papir berbagai merek, satu toples kaca bening berisi batang daun ganja, satu boks kardus masker penutup mata dan satu buku berjudul ‘Hikayat Pohon Ganja’. Total berat barang bukti ganja yang ditemukan di Cibubur dan di Bandung ialah 30 gram. Tes urine Anji menunjukkan dia positif THC (Tetrahydrocannabinol) alias zat aktif yang terkandung di dalam ganja. Kepada polisi, Anji mengaku telah mengonsumsi ganja sejak September 2020.

Kami juga menyediakan berbagai macam pintu, seperti rolling door, folding gate, pintu harmonika, pintu sliding, dan berbagai macam pintu otomatis. Berminat dengan produk kami? Silakan kunjungi showroom kami untuk melihat produk kami lebih lanjut.

Berminat dengan produk kami? Silakan kunjungi showroom kami untuk melihat produk kami lebih lanjut.
Nirwana Group Yogyakarta – Pusat pintu industrial steel di Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya.
Alamat : Nirwana Folding Gate & Rolling Door

Bila Anda berada di daerah Semarang, Pekalongan, Pati dan sekitarnya silahkan kunjungi showroom kami di Nirwana Group Semarang.

nirwana-group-semarang

Serta kunjungi juga penyedia Produk Interior terbaik serta terlengkap di Yogyakarta dan Semarang :

Nirwana Deco Yogyakarta

Alamat : Jl. Gajah Mada No.53, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112

Website : https://wallpapergordyn.com/

nirwana-deco-Yogyakarta-logo-rgb

Nirwana Deco Semarang

Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.789 A, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196

Website : https://anekadeco.com/

nirwana deco semarang logo-rgb

Untuk update serta testimoni proyek pemasangan Folding Gate, Rolling Door, Pintu Lipat maupun Pintu Sliding anda bisa follow akun Instagram kami nirwana.grup.

nirwana-group-instagram

Anda juga bisa follow akun Instagram nirwanadeco untuk update info menarik serta testimoni pemasangan Interior seperti Wallpaper, Gordyn, Karpet Vinyl, HPL dan sebagainya. Agar anda dapat selalu mengikuti perkembangan update produk terbaru dari kami.

nirwana-deco-instagram

email :
tommy@nirwana.co
telp :
(0274) 586 187 ( Office / FAX )
081 779 1111 ( XL )
0877 3960 9878 ( XL 2 )
081 128 6668 (Telkomsel)
085 7298 22222 ( Indosat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *